Kamis, 23 Desember 2010

Ah, Celanaku Robek...!!!!

Selasa, 21 Desember 2010.
 
Pelaksanaan GMPS (Global Management Planning System) berakhir sudah, meskipun pas finishing kemaren saya ga masuk karena harus menemani isteri yang sedang sakit. Kegiatan di kantor pun udah mulai lenggang. Ya, paling hanya bikin laporan-laporan Profit & Loss dari hasil GMPS.

Setelah waktu ashar berlalu, mulai lah datang rentetan email yang berjudul "Friendly Match, Badminton for Accounting Group". Emang katanya sudah menjadi tradisi akhir tahun buat accounting group SEIN melakukan friendly match. Tapi sayangnya untuk tahun 2009 kemaren acara ini da dilaksanakan karena ada suatu sebab. Berikut adalah daftar pemain bulu tangkis accounting group 2010.
  1. Adit & Mba Santi
  2. Rizka & Mas Ariya
  3. Ronald & Mas Qiqi
  4. Pak Salim & Mba Kaka
  5. Pak Kun & Mba Dina
  6. Pak Dien & Irma
  7. Bu Yanti & Pak Herry
  8. Saya & Bu Ani
Minggu kemaren sebenarnya sudah dilaksanakan satu kali pertandingan. Hari ini saya kembali bertanding dan dijadwalkan akan melawan pasangan Adit & Mba Santi dan pertandingan ke dua melawan Mas Qiqi & Ronald.
Waktu sudah menunjukan jam lima lebih sepuluh. Saya langsung menuju lantai 3 dimana akan dilaksanakan pertandingan bulu tangkis itu. Di sana baru berkumpul 4 orang yaitu Pak Salim, Ronald, Saya & Mas Qiqi. Kami berempat melakukan pemanasan dulu dengan main "tik tak" bandimnton dulu. Sialnya pas Ronald ngasih bola ke saya ke arah kiri saya mengejarnya dengan merentangkan kaki kiri dan terdengarlah suara "brekkk" celana panjangku robek di pas bagian paha bawah. Waduh, gimana nih mana ga ada ganti lagi, masa pulang mesti pakai celana sobek.
Akhirnya Pak Salim bilang ke saya untuk mencari celana pendek "kolor" di tumpukan baju olahraga di file room. Saya kembali ke lantai 1 dan mencari celana di file room. Alhamdulillah, celana nya ada dan cukup banget pas saya pakai. Sesudah dirangkap ama celana pendek saya kembali ke lantai 3. Orang-orang sudah pada siap di sana dan tak berapa lama pertandinagn pun dimulai dengan skor akhir :
  1. Pak Dien & Irma VS Rizka & Mas Ariya : 0-2
  2. Pak Kun & Mba DIna VS Rizka & Mas Ariya : 1-2
  3. Saya & Bu Ani VS Adit & Mba Santi : 2-0
  4. Saya & Bu Ani VS Ronald & Mas Qiqi : 2-0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar