Sabtu, 18 Desember 2010

"Salam Blogger", Sebuah Perkenalan Menapaki Jalan Yang Lebih Terarah.

Hallo Dunia!!!!
Teriring doa dan harapan untuk lebih menjadi pribadi yang lebih baik, dan berguna bagi diri saya sendiri khususnya dan bagi insan lain pada umumnya... :) Amiiin.....!!!

Assalamualaikum Wr.Wb...
Alhamdulillah, akhirnya jadi juga bog saya di blogger ini. Mudah-mudahan blog ini bisa membawa manfaat bagi kita-kita semua (ngarep.com). 
Terima kasih kepada Allah SWT. yang masih memberi saya kesempatan untuk bisa menjalani hari-hari ini sampai waktunya tiba saya harus meninggalkannya meskipun masih banyak kekurangan sana-sini dalam hidup ini dan sungguh jauh dari jalan kebenaran.
Terima kasih juga kepada kedua orang tua saya yang sudah mendidik, membesarkan dan memberi "kata-kata pituah" supaya lebih sabar dalam menjalani kehidupan yang fana ini. You're The Greatest People In My Life!!
Terima kasih kepada isteriku yang setia menemani dalam suka maupun duka meskipun rumah tangga kita baru seumur jagung, tapi Insya Allah kita bisa membinanya sampai kelak kita menjadi pasangan "Kakek-Nenek" dan mudah-mudahan sampai ke Yaumil Akhir dan kita dibersatukan kembali dalam naungan ridho Ilahi. Amin...!!!
Terima kasih juga buat "Anakku" kelak yang sekarang masih bersemayam dalam rahim ibumu. "Kamu sudah memberi Ayah kekuatan Nak untuk lebih baik lagi dalam menjalani hidup dan supaya Ayah bisa menjadi teladan bagi kamu nantinya".

Selamat Datang For Everyone!!!! Selamat membaca postingan-postingan yang mudah-mudahan bisa menjadi manfaat bagi semuanya.

Sekian dulu ya.. udah saatnya Shalat Dzuhur dan makan siang nih.. :)

-Wassalamualaikum Wr.Wb.-




Tidak ada komentar:

Posting Komentar